Periksa Pusat Servis Laptop Acer Dengan Kartu Garansi : Lpmpjambi

Service Center Laptop Acer, Cek Laptop dengan Garansi Resmi

Sudah banyak   service center laptop A cer  yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini demi  kenyamanan pelanggan setia produk kami. Jadi jika Anda  membutuhkan  layanan  seputar beberapa produk kami, Anda hanya perlu mencari titik terdekat dari layanan cerdi sekitar Anda.

Pusat layanan sudah tersedia  di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Aceh, Medan dan lainnya.  Anda dapat menemukan layanan kami di kota  terdekat.   Ada beberapa jenis layanan yang ditawarkan di titik layanan   kami, seperti unit kebersihan, kontrol  perangkat lunak, dan tindakan terkait keluhan pelanggan.

Karena sudah berdiri sejak tahun 1976, produk Acer bisa dikatakan sebagai brand legendaris di antara brand lainnya. Oleh karena itu, peningkatan  pelayanan untuk  segala kebutuhan pelanggan akan dilakukan sebaik  mungkin.   Dari kualitas yang tidak diragukan lagi, bukan berarti produk Acer tidak menghindari cedera.

Jangan khawatir jika  produk laptop atau notebook Acer   Anda rusak. Anda bisa langsung mengirimkan keluhan ke  customer  service kami  melalui telepon atau langsung saja ke point of service terdekat.   Sebelumnya, Anda juga bisa melakukan pengecekan sendiri apakah laptop  Anda  memiliki garansi resmi atau tidak, berikut caranya.

Service Center Laptop Acer, jika dijamin resmi, memiliki stiker

Cara pertama untuk mengecek  apakah laptop  Anda  memiliki garansi  resmi atau tidak sangat  mudah,  cukup cek di bagian akhir.   Apakah ada stiker garansi atau tidak, itu ada di bawah laptop Anda. Sangat  mudah  dimengerti, biasanya stikernya hologram, jadi sangat sulit untuk ditipu.

Jadi tidak perlu khawatir apakah stiker  garansi  itu palsu atau tidak. Hal ini dapat dilakukan bahkan ketika membeli produk kami, pastikan Anda  selalu  memeriksa  apakah Anda memiliki  stiker  garansi resmi  atau tidak.   Jadi  nantinya akan memudahkan ketika Anda membutuhkan layanan yang bisa mendapatkan keuntungan dari permintaan jaminan resmi  kami.

Jika   anda   belum yakin, anda bisa membawa laptop  anda ke  service center laptop Acer  terdekat. Mintalah bantuan karyawan yang bertugas di sana untuk memeriksa apakah stiker   itu adalah stiker resmi.  Itu tidak lain adalah memastikan stiker itu asli.

Setiap produk  Acer  yang dijual di distributor resmi  di Indonesia  pasti  akan   memiliki lem ini.   Cukup periksa dengan cermat apakah ada  stiker di bagian bawah untuk memastikan ada tanda resmi.  Tidak  ada  salahnya  memastikannya  , alih-alih menyesali masa depan.

Periksa situs web Pusat Servis Laptop Acer di browser Anda

Untuk memeriksa keamanan   garansi  resmi produk  acer   Anda  selain  memeriksa  stiker hologram, jika Anda    juga tidak  puas atau tidak  yakin  .   Anda bisa mengecek langsung melalui halaman atau website yang kami sediakan untuk membuat  status garansi laptop  tertarik. Hal ini untuk memberikan kemudahan pelayanan.

Apalagi dengan keadaan seperti epidemi saat ini, jika Anda  masih belum  yakin akan keluar rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan mengecek melalui website jika Anda masih takut untuk keluar rumah dan  berinteraksi dengan dunia luar.  Dengan adanya situs  kontrol garansi ini, bertujuan untuk  memberikan akses yang cepat dan mudah.

Anda dapat memeriksa melalui situs http://warranty.acer.co.id/ untuk memeriksa dan memastikannya.   Setelah dibuka, akan ada beberapa di  bawah menu  , pilih di bawah menu  kontrol garansi   . Jika Anda telah mengisinya dengan  nomor seri notebook atau laptop Anda.   Untuk menemukan nomor seri laptop, dapat ditemukan di bagian akhir.

Jika Anda telah menyelesaikan  kolom nomor seri dengan benar  dengan  yang  tercantum di  bagian bawah laptop.     Klik dikirim untuk melanjutkan proses kontrol jaminan.   Selain mengunjungi   service center laptop Acer secara langsung, hal ini  juga bisa dilakukan untuk meyakinkan Anda jika memiliki garansi resmi.

Kontrollo Acer Laptop Service Center Garansi nëpërmjet SMS

Selain  melakukan pengecekan melalui website  Acer   atau  website resmi, anda juga bisa mengecek dengan mengirimkan melalui pesan singkat atau SMS.   Memang cara melalui SMS ini terdengar  sangat ketinggalan jaman, namun tidak ada salahnya dengan penggunaan   metode ini.    Mungkin karena beberapa keadaan yang  hanya  bisa   dicek lewat SMS.

Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, itu tidak lain adalah agar pelanggan  produk   Acer  merasa nyaman.   Metode ini  mungkin dianggap tidak  populer, tetapi jika situasinya adalah ketika tidak ada koneksi internet  yang  tersedia, metode ini akan sangat tepat untuk dicoba.

Caranya  sangat mudah,  cukup  tekan nomor  seri laptop “SN (spasi)” dan cukup kirimkan ke   nomor    0811982237. Di mana   nomor tersebut  secara khusus ditujukan untuk masalah ini.   Cukup berikan pulsa untuk  mengirim  satu SMS saja untuk mengirimkannya.    Anda tidak ingin koneksi internet.

Jika laptop yang Anda miliki sudah  terjamin secara resmi, maka dengan mengirimkan  pesan  singkat,   statusnya akan diketahui apakah sudah    resmi atau tidak.   Ini hanya  masalah menunggu beberapa saat  untuk  menyelesaikannya.     Memang benar bahwa tidak ada yang  ingin  barang-barang mereka dirugikan atau  tidak normal.

Tetapi jaminan sangat penting untuk mencegah hal ini.  Tidak ada salahnya menyiapkan tenda sebelum hujan.   Untuk mengecek apa saja   yang bisa diambil dari garansi bisa dicek di  website resmi Acer.  Selain ketiga cara di atas, ada cara  lain  untuk  dicoba.

Periksa Pusat Servis Laptop Acer Dengan Kartu Garansi

Cara kontrol ini sebenarnya adalah cara  yang paling umum dan sering untuk melakukannya.   Ini untuk memeriksa melalui  kartu jaminan yang diterima.     Selain itu,  kartu tunggal ini  pasti akan dibutuhkan oleh pusat layanan laptop Acer sebelum  mengajukan permintaan.   Kartu ini sudah termasuk saat Anda membeli unit baru.

Bersama dengan beberapa dokumen pelengkap di unit laptop.   Sangat mudah untuk mengetahui kartu ini tentunya, dan juga pada kartu tersebut terdapat   nomor seri sesuai dengan unit yang anda miliki.    Anda dapat  yakin jika  kartu itu dipegang dan dimiliki, Anda dapat membuat permintaan bila perlu.

Namun perlu diingat, jaminan resmi Ecer harus diaktifkan secara manual. Jadi tidak otomatis langsung. Anda dapat membuat daftar laptop  Anda  untuk mulai mengaktifkan garansi.   Tidak semua toko akan mengaktifkan garansi, jadi Anda harus  memeriksa  ulang   apakah itu terdaftar.

Ada beberapa cara  untuk mendaftar, yang pertama  adalah dapat dilakukan dengan mengirimkan  kartu jaminan dan lembar tagihan saat Anda membeli di Pusat Layanan Pelanggan Acer Jakarta.   Selain itu, Anda juga dapat memindai  dua lembar dan mengirim email ke acerpeduli@acer.com.

Anda juga dapat mendaftar secara mandiri melalui  situs web resmi http://warranty.acer.co.id/  Acer.   Pilih di bawah  menu pendaftaran  jaminan  di   halaman.   Pastikan data akurat dan  akurat lalu balikkan.   Ingatlah untuk memastikan kartu jaminan terisi dengan baik.

Kita sebagai pembeli harus  berhati-hati dalam  memilih produk karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada unit pilihan  Anda nantinya.   Ada jaminan dalam perangkat keras dan perangkat lunak.   Khusus untuk software hanya berlaku  untuk Windows yang sudah diinstal sebelumnya.

Jika terjadi masalah,  anda harus mengetahui terlebih dahulu  detail  masalah   yang dialami, sehingga nantinya jika ada  pengaduan tidak ada kesalahan  dalam laporan tersebut.    Setelah itu, jangan ragu  untuk  membawanya  ke   pintu keluar terdekat ke kota Anda. Pusat Layanan Laptop  kami  akan menawarkan layanan pelanggan terbaik.

Read More :