Periksa Pusat Servis Laptop Acer Dengan Kartu Garansi : Lpmpjambi
Service Center Laptop Acer, Cek Laptop dengan Garansi Resmi
Sudah banyak service center laptop A cer yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini demi kenyamanan pelanggan setia produk kami. Jadi jika Anda membutuhkan layanan seputar beberapa produk kami, Anda hanya perlu mencari titik terdekat dari layanan cerdi sekitar Anda.
Pusat layanan sudah tersedia di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Aceh, Medan dan lainnya. Anda dapat menemukan layanan kami di kota terdekat. Ada beberapa jenis layanan yang ditawarkan di titik layanan kami, seperti unit kebersihan, kontrol perangkat lunak, dan tindakan terkait keluhan pelanggan.
Karena sudah berdiri sejak tahun 1976, produk Acer bisa dikatakan sebagai brand legendaris di antara brand lainnya. Oleh karena itu, peningkatan pelayanan untuk segala kebutuhan pelanggan akan dilakukan sebaik mungkin. Dari kualitas yang tidak diragukan lagi, bukan berarti produk Acer tidak menghindari cedera.
Jangan khawatir jika produk laptop atau notebook Acer Anda rusak. Anda bisa langsung mengirimkan keluhan ke customer service kami melalui telepon atau langsung saja ke point of service terdekat. Sebelumnya, Anda juga bisa melakukan pengecekan sendiri apakah laptop Anda memiliki garansi resmi atau tidak, berikut caranya.
Service Center Laptop Acer, jika dijamin resmi, memiliki stiker
Cara pertama untuk mengecek apakah laptop Anda memiliki garansi resmi atau tidak sangat mudah, cukup cek di bagian akhir. Apakah ada stiker garansi atau tidak, itu ada di bawah laptop Anda. Sangat mudah dimengerti, biasanya stikernya hologram, jadi sangat sulit untuk ditipu.
Jadi tidak perlu khawatir apakah stiker garansi itu palsu atau tidak. Hal ini dapat dilakukan bahkan ketika membeli produk kami, pastikan Anda selalu memeriksa apakah Anda memiliki stiker garansi resmi atau tidak. Jadi nantinya akan memudahkan ketika Anda membutuhkan layanan yang bisa mendapatkan keuntungan dari permintaan jaminan resmi kami.
Jika anda belum yakin, anda bisa membawa laptop anda ke service center laptop Acer terdekat. Mintalah bantuan karyawan yang bertugas di sana untuk memeriksa apakah stiker itu adalah stiker resmi. Itu tidak lain adalah memastikan stiker itu asli.
Setiap produk Acer yang dijual di distributor resmi di Indonesia pasti akan memiliki lem ini. Cukup periksa dengan cermat apakah ada stiker di bagian bawah untuk memastikan ada tanda resmi. Tidak ada salahnya memastikannya , alih-alih menyesali masa depan.
Periksa situs web Pusat Servis Laptop Acer di browser Anda
Untuk memeriksa keamanan garansi resmi produk acer Anda selain memeriksa stiker hologram, jika Anda juga tidak puas atau tidak yakin . Anda bisa mengecek langsung melalui halaman atau website yang kami sediakan untuk membuat status garansi laptop tertarik. Hal ini untuk memberikan kemudahan pelayanan.
Apalagi dengan keadaan seperti epidemi saat ini, jika Anda masih belum yakin akan keluar rumah. Hal ini dapat dilakukan dengan mengecek melalui website jika Anda masih takut untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan dunia luar. Dengan adanya situs kontrol garansi ini, bertujuan untuk memberikan akses yang cepat dan mudah.
Anda dapat memeriksa melalui situs http://warranty.acer.co.id/ untuk memeriksa dan memastikannya. Setelah dibuka, akan ada beberapa di bawah menu , pilih di bawah menu kontrol garansi . Jika Anda telah mengisinya dengan nomor seri notebook atau laptop Anda. Untuk menemukan nomor seri laptop, dapat ditemukan di bagian akhir.
Jika Anda telah menyelesaikan kolom nomor seri dengan benar dengan yang tercantum di bagian bawah laptop. Klik dikirim untuk melanjutkan proses kontrol jaminan. Selain mengunjungi service center laptop Acer secara langsung, hal ini juga bisa dilakukan untuk meyakinkan Anda jika memiliki garansi resmi.
Kontrollo Acer Laptop Service Center Garansi nëpërmjet SMS
Selain melakukan pengecekan melalui website Acer atau website resmi, anda juga bisa mengecek dengan mengirimkan melalui pesan singkat atau SMS. Memang cara melalui SMS ini terdengar sangat ketinggalan jaman, namun tidak ada salahnya dengan penggunaan metode ini. Mungkin karena beberapa keadaan yang hanya bisa dicek lewat SMS.
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, itu tidak lain adalah agar pelanggan produk Acer merasa nyaman. Metode ini mungkin dianggap tidak populer, tetapi jika situasinya adalah ketika tidak ada koneksi internet yang tersedia, metode ini akan sangat tepat untuk dicoba.
Caranya sangat mudah, cukup tekan nomor seri laptop “SN (spasi)” dan cukup kirimkan ke nomor 0811982237. Di mana nomor tersebut secara khusus ditujukan untuk masalah ini. Cukup berikan pulsa untuk mengirim satu SMS saja untuk mengirimkannya. Anda tidak ingin koneksi internet.
Jika laptop yang Anda miliki sudah terjamin secara resmi, maka dengan mengirimkan pesan singkat, statusnya akan diketahui apakah sudah resmi atau tidak. Ini hanya masalah menunggu beberapa saat untuk menyelesaikannya. Memang benar bahwa tidak ada yang ingin barang-barang mereka dirugikan atau tidak normal.
Tetapi jaminan sangat penting untuk mencegah hal ini. Tidak ada salahnya menyiapkan tenda sebelum hujan. Untuk mengecek apa saja yang bisa diambil dari garansi bisa dicek di website resmi Acer. Selain ketiga cara di atas, ada cara lain untuk dicoba.
Periksa Pusat Servis Laptop Acer Dengan Kartu Garansi
Cara kontrol ini sebenarnya adalah cara yang paling umum dan sering untuk melakukannya. Ini untuk memeriksa melalui kartu jaminan yang diterima. Selain itu, kartu tunggal ini pasti akan dibutuhkan oleh pusat layanan laptop Acer sebelum mengajukan permintaan. Kartu ini sudah termasuk saat Anda membeli unit baru.
Bersama dengan beberapa dokumen pelengkap di unit laptop. Sangat mudah untuk mengetahui kartu ini tentunya, dan juga pada kartu tersebut terdapat nomor seri sesuai dengan unit yang anda miliki. Anda dapat yakin jika kartu itu dipegang dan dimiliki, Anda dapat membuat permintaan bila perlu.
Namun perlu diingat, jaminan resmi Ecer harus diaktifkan secara manual. Jadi tidak otomatis langsung. Anda dapat membuat daftar laptop Anda untuk mulai mengaktifkan garansi. Tidak semua toko akan mengaktifkan garansi, jadi Anda harus memeriksa ulang apakah itu terdaftar.
Ada beberapa cara untuk mendaftar, yang pertama adalah dapat dilakukan dengan mengirimkan kartu jaminan dan lembar tagihan saat Anda membeli di Pusat Layanan Pelanggan Acer Jakarta. Selain itu, Anda juga dapat memindai dua lembar dan mengirim email ke acerpeduli@acer.com.
Anda juga dapat mendaftar secara mandiri melalui situs web resmi http://warranty.acer.co.id/ Acer. Pilih di bawah menu pendaftaran jaminan di halaman. Pastikan data akurat dan akurat lalu balikkan. Ingatlah untuk memastikan kartu jaminan terisi dengan baik.
Kita sebagai pembeli harus berhati-hati dalam memilih produk karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada unit pilihan Anda nantinya. Ada jaminan dalam perangkat keras dan perangkat lunak. Khusus untuk software hanya berlaku untuk Windows yang sudah diinstal sebelumnya.
Jika terjadi masalah, anda harus mengetahui terlebih dahulu detail masalah yang dialami, sehingga nantinya jika ada pengaduan tidak ada kesalahan dalam laporan tersebut. Setelah itu, jangan ragu untuk membawanya ke pintu keluar terdekat ke kota Anda. Pusat Layanan Laptop kami akan menawarkan layanan pelanggan terbaik.